Kunjungan Biro Komite Palestina PBB CEIRPP di Masjid Istiqlal

Kunjungan CEIRPP ke Masjid Istiqlal merupakan bagian dari kunjungan resminya selama di Indonesia.

Share :
Kunjungan Biro Komite Palestina PBB CEIRPP di Masjid Istiqlal
Berita

Jakarta, www.istiqlal.or.id  - Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA, menerima kunjungan dari Biro Komite Palestina PBB, Committee on the Exercise of the Inalienable Rights of the Palestinian People (CEIRPP), di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Diterima secara resmi di Ruang VIP Al-Malik Masjid Istiqlal, kunjungan ini diawali dengan audiensi bersama KH Nasaruddin Umar.

Dalam audiensinya, Ketua Biro Komite Wakil Tetap Senegal untuk PBB Duta Besar Cheikh Niang, menjabarkan  bahwasannya peristiwa yang terjadi di Gaza saat ini memprihatinkan dan menimbulkan banyak korban jiwa. Oleh sebab itu, dukungan dan partisipasi berbagai negara terus diperlukan.

Usai audiensi, Cheikh Niang bersama delegasi CEIRPP lainnya diajak untuk berkeliling melihat keindahan Masjid Istiqlal, di antaranya Lantai Utama Masjid Istiqlal, Sektor Ar-Rahman untuk melihat Bedug Raksasa di Masjid Istiqlal pemberian Presiden ke-2 RI Soeharto, serta Teras Raksasa dengan panorama Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral yang berdampingan.

Kunjungan CEIRPP ke Masjid Istiqlal merupakan bagian dari kunjungan resminya selama di Indonesia.

Diketahui Biro Komite Palestina PBB ini juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat di Indonesia. Setelah bertemu dengan Menlu Retno, Biro Komite Palestina PBB akan bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (FAJR/Humas dan Media Masjid Istiqlal)

Tags :

Related Posts: