BPMI Gelar Senam Pagi untuk Internal Pegawai di Masjid Istiqlal

BPMI mengadakan kegiatan apel dan senam pagi di Plaza Ar-Razak, Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Share :
BPMI Gelar Senam Pagi untuk Internal Pegawai di Masjid Istiqlal
Berita

Jakarta, www.istiqlal.or.id - Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) mengadakan kegiatan apel dan senam pagi di Plaza Ar-Razak, Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (24/11/2021). Kegiatan ini turut diikuti oleh pimpinan, pengurus BPMI serta pegawai Madrasah Istiqlal Jakarta (MIJ).

Senam pagi ini dilangsungkan dalam rangka meningkatkan program kerja BPMI dan seluruh pegawai yang berada di Masjid Istiqlal. "Saya menekankan jangan sampai kita memandang enteng kesehatan ini," ujar Imam Besar Masjid Istiqlal, dalam sambutannya, di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

KH Nasaruddin juga menyampaikan terima kasih atas antusias dan partisipasi seluruh pegawai di Masjid Istiqlal, karena pada dasarnya senam merupakan kegiatan yang dapat menyehatkan tubuh. "Obat yang paling murah, dan mujarab bagi kesehatan tubuh adalah berolahraga."

Kegiatan yang berlangsung satu kali setiap bulannya, diharapkan dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi. "Senam pagi ini dilangsungkan dalam rangka membentuk rasa persaudaraan, solidaritas kita yang menjalankan tugasnya di Masjid Istiqlal," ungkap KH Nasaruddin.

KH Nasarruddin juga berpesan agar seluruh pegawai yang bertugas di Masjid Istiqlal turut menggunakan fasilitas Gym Center yang tersedia. " Tidak ada alasan untuk tidak berolahraga. Kalau sedang hujan,  silakan gunakan Gym Center di Masjid Istiqlal."

Senam pagi yang diawali dengan apel dan pembacaan doa oleh Wakabid Penyelenggara Peribadatan, H. Abu Hurairah Abd. Salam, MA., turut dihadiri oleh pimpinan BPMI di antaranya Kabid Sosial dan Pemberdayaan Umat (Bidsosdaum) Laksamana Pertama TNI (Pur) Asep Saepudin, Kabid Penyelenggara Peribadatan KH. Bukhori Sail Attahiri, Lc, MA, Kabid Riayah Irjen Pol (P) Dr. H. M. Said Saile, M.Si, dan Kabag Kerjasama, Keuangan, Humas serta Protokol Dr. N. E. Fatimah Azzahra, M.Si.

Adapun pimpinan dari MIJ, di antaranya para Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sekolah RA, MI, MTs, dan MA, serta pegawai MIJ. (FAJR/Humas dan Media Masjid Istiqlal)

Related Posts: